16 Juli 2008

mereka..

Pic di disamping aq ambil pas lagi di pantai kupang ceritanya lagi makan di Restoran Nelayan, setelah kenyang nyantep ikan woku, ikan asam manis, daging asap khas kupang, serta segelas orange jus khas sana juga, keinginan ku tuk hunting sudut kupang nan indah terjaga... (hehe dah kenyang siy...)

pantai kupang tak seramai pantai tujuan wisata lainnya seperti bali, Paris alias parang tritis atau pantai-pantai di Padang tmpt yg pernah aq kunjungi. disana seakan berada di private beach..tidak ada turis yang berjuang mewarnai kulitnya atau seliwiran pedagang penjaja pernak pernik atau pun penjaja jasa pembuat tato.
aq senang sekali brada disana. seakan pantai itu milik ku sejenak.

layaknya pantai, jari-jari kaki ku masih bisa bersentuhan dengan pasir putih, hanya bedanya disini banyak batu apung. dan begitu berada di bibir pantai, tidak langsung bisa nyebur kelaut, hehe ada sekitas 2 meter ketengah terhampar rumput laut yang tumbuh tak beraturan disana. senangnya bisa liat wujud rumput laut asli! masih utuh dihabitatnya. siang itu terik emang, tapi aq malah semakin asyik motret sana sini..

dan disanalah aq bertemu dengan lima bocah tersebut. mereka asyik mencari-cari sesuatu dari sesela rerumput laut, menggunakan sebilah kayu kecil. Penasaran dong aq..setengah berteriak aq memanggil mereka "Lagi ngapain Dek.?". "Nyari Kepiting" balas mereka. tidak mau menghilangkan moment ketemu dengan mereka aq langsung membidikkan N series q.. "cepret" mereka senyum malu.. sempat beberapa cepret siy..dan pic yang ada di blog ini, adalah salam perpisahan ku dengan mereka
"Aq ambil fotonya sekali lagi ya, Dek!, tapi semuanya ngeliat sini :P" dengan malu-malu tapi mau tentunya, mereka berjejer pasang senyum, pasrah dibidik hehe...tapi kondisi pencahayaan alami dari matahari yang terik bersahabat itu, malah membuat mereka tampil menjadi siluet penuh misteri. cihuuy..
Thanks banget adek2 kupang aku tak kan lupa kalian.
Dan tulisan blog kali ini ku persembahkan untuk kalian ^_^

Tidak ada komentar: