24 Januari 2012

Episode absensi putih, kuning dan merah

Pagi ini adalah sejarah. Sejarah, karena berangkat pukul 06.30 wib. Sejarah, karena naik bis 45 dan berdiri dipintu layaknya "kenek". Dengan rok berkibar2 ditiup angin, nekat emang, tapi semua itu q lakoni gara2 adaya gerakan masuk "pagi" di kantor q. HUFFF jadi ceritanya kita2 pegawai mulai hari ini masuk pukul 07.30 WIB dan pulang 16.00 WIB.  Padahal biasanya bisa berangkat dari rumah pukul 08.00 WIB. Demi bisa masuk absensi putih. Pasalnya ada gradasi absensi sekarang. Bagi yang bisa datang sebelum pukul 08.00 WIB diperbolehkan mengisi absensi putih, untuk yang datang pukul 08.00 - 08.15 dipersilakan membubuhkan tanda di absensi kuning. dan yang datang pukul 08.16 dst.. mengisi di absensi merah. Moga aja bisa bertahan di yg putih..


Jadwal pagi hari jadi berubah total mulai hari ini. Jadwal masak makanan bian lebih diawal, mandi 15 menit sebelum berangkat (setelah masaknya kelar). Senang siy sebenarnya, teratur begini, bisa pulang lebih sore. Bisa main sama Bian sore nanti. Cuma sedihnya jd gk bisa mandiin Bian pagi-pagi lagi. Gak bisa ngajak Bian keliling RW sebelum berangkat kerja lagi.

Maaf ya Bian, Bunda jadi lebih cepat menghilang pagi ini. Sebenarnya tadi Bunda denger Bian manggil Bunda, tp karena Bunda lagi berburu waktu, Bunda langsung masuk kamar mandi dan kemudian setelah rapi langsung berangkat tanpa ketemu bian dulu. Khawatir Bian pengen ikut. Bunda gk tega liat wajah sedih bian klo bunda tinggal nanti. Maaf ya nanti sore kita main bareng lagi.


Tapi masalahnya kok ya pinggang ku pegel ya? apa gara-gara jadi "kenek" tadi? :P


Tidak ada komentar: