16 Desember 2008

menjaring angin

entah lah barusan kepikiran kata2 ini...apa karena bunyi kipas angin yg menggangu dikamar ini atw apa ya..kayaknya seru aja klo bisa mengurai kata ini mjadi tulisan. tapi gk tau apa2 tentang angin selain rasa yg menjadi arti yg q rasa. sifatnya angin. angin yg sepoi ini mengalunkan irama tertentu ternyata. dia patuh sekali dengan not balok yang dia punya.

Aq jadi ngelantur gini. hening ini menjadi pemicu jari ni menari. Hati ikut mengamati. Aq rasanya hilang dibawanya. Bingung nih bisa nulis ini. Bingung dengan diri.

ingin q untuk tetap tidak peduli, ingin q mengabaikan angin ini,tapi knp begitu makin mengelilingi relung pikir q. Aneh ya..padahal radio nyala..lagu meliuk..knp malah irama angin ini yg memenuhi gendang telinga..

Pertanda ada yg mengusik renung q..
bentar lagi tidur ahh..biar nanti bisa bangun ketika malaikat dengan sayap pelanginya bercengkrama dengan alif, ba, ta... dan mengiba melihat air mata jatuh..

Allah agak kosong nih..Tolong isi dengan air yg bisa menyadarkan q akan haus ini.. akan sejuk yg kau lahirkan di kalbu. karna Engkau pasti tidak dengan sia-sia hadirkan ini. pada episode ini.

Allah jangan biarkan emosi q menguasainya..tapi selimutilah aq dengan pelanginya sayap-sayap cintaMu.

Allah aq rindu..rasa cinta yang besar kepadaMu
Allah aq hilang daya lagi..
Allah aq pinta lagi uluran Mu

Allah aq hilang dengan Amiin

Tidak ada komentar: